oleh

Ramadan dan Pandemi, Aep Ingatkan Kaum Milenial Batasi Nongkrong

METRO KARAWANG – Meski buka bersama (bukber) tak dilarang, kaula muda yang bisa disebut kaum milenial di Kabupaten Karawang, untuk tidak banyak nongrong pada bulan suci Ramadan.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Karawang,  Aep Syaepuloh saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1 Club Motor eXalt To Creativity (XTC) Indonesia Kabupaten Karawang di Ballroom Resinda Hotel, Sabtu (10/4/2021).

“Besok ini kita menyambut bulan puasa Ramadan, jangan sampai ada kegiatan nongrong-nongkrong yang justru malah jadi klaster baru covid-19,” kata dia.

Aep berharap XTC yang banyak anggota anak muda bisa mengisi Ramadan dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. “Bisa kegiatan sosial atau kegiatan keagamaan,” ucapnya.

Muscab bertajuk “Mewujudkan regenerasi kepemimpinan sebagai gerakan perubahan XTC Karawang di Era Industri 4.0”, Aep juga mengapresiasi tinggi atas terselenggaranya acara tersebut. Menurut dia, usai XTC mengalami perubahan menjadi sebuah organisasi, para anggotanya berhasil
mengubah performa dari awalnya stigma buruk, dari klub motor yang negatif menjadi ormas yang kini dilindungi oleh undang undang.

“Semoga dengan Muscab ini bisa untuk lebih baik lagi, dan menjadi dari bagian masyarakat yang memang masyarakat membutuhkan,” tukas dia.

Aep juga ingin XTC Karawang menjadi organisasi masyarakat yang terbaik, terdepan, ternama, dengan sebagai masyarakat yang sehat, positif, berkualitas.

“Dengan terpilihnya ketua baru di acara muscab ini, semoga bisa membawa Xtc lebih baik, punya karakter yang berbeda dengan yang dulu dan bisa sukses membangu hubungan dengan unsur elemen-elemen masyarakat lain,” imbuh dia.

(mal/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *