oleh

Merasa Tertipu, Member EDCCASH Datangi Rumah CEO di Bekasi dan Tuntut Uang Kembali

BEKASI-  Puluhan member mendatangi rumah CEO EDCCASH di Jalan Lame, Kelurahan Jatikarya, Pondokgede, Kota Bekasi, Sabtu (10/4/2021) malam.

Kedatangan mereka untuk meminta ganti rugi  pada Abdulrahman Yusuf selaku CEO perusahaan itu.

Warga merasa tertipu lantaran uang yang telah diinvestasikan pada perusahaan asset uang kripto itu tak kunjung cair.

Diana (36), seorang investor mengaku telah mentransfer uang kurang-lebih Rp 5 miliar ke nomor rekening administrasi perusahaan yang dipegang oleh Abdulrahman Yusuf hanya saja sudah tujuh bulan investasinya mandek.

“Saya ikut investasi ini sudah 2 tahunan, akan tetapi baru mandek tidak dibayar sama Pak Abdul 7 bulan ini,” kata dia kepada wartawan.

Diana meminta uang modal awal yang sudah dia serahkan pada Abdul dab .dia akan mengembalikan uang itu kepada ratusan orang yang menitipkan uang itu pada dirinya.

“Orang-orang di kampung saya sudah menjarah barang saya karena mereka takut saya kabur enggak tanggung jawab atas uang mereka yang saya belikan koin ke EDCCASH,” ucap dia.

Di lokasi rumah CEO terlihat warga dari berbagai daerah yang datang. Mereka minta pertanggungjawaban Abdulrahmat Yusuf. Warga semakin emosi lantaran pemilik rumah tak menemui mereka yang telah berada di sana sejak sore hari.

Berdasarkan situs resmi Otoritas Jasa Keuangan, EDCCASH termasuk dalam daftar kegiatan usaha investasi ilegal yang dihentikan dengan alasan aset kripto tanpa izin.

Warga yang merasa menjadi korban sudah melaporkan CEO EDCCASH itu ke Polda Metro Jaya pada 5 April 2021 lalu. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *