oleh

Cilamaya Geger! Mayat Membusuk di Sungai Kalen Bawah, Diduga Terpelesat saat BAB

ONLINEMETRO.ID, KARAWANG – Masyarakat di Dusun Tanjungjaya, Desa Muara, Kecamatan Cilamaya Wetan dihebohkan temuan mayat dalam kondisi membusuk di Sungai Kalen Bawah, Sabtu (20/3/21) sekitar pukul 13.15 WIB.

Korban bernama Olim (62) warga Dusun Babakan Kiara Rt 001/005, Desa Gembongan, Kecamatan Banyusari. Saat ditemukan, korban mengenakan baju kaos warna ping hitam, celana pendek warna biru, kedua tangan terlilit kaun sarung garis biru hitam kondisi mayat bengkak membusuk.

“Kita mendapat informasi dari masyarakat atas temuan mayat tersebut langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutedjo saat dihubungi melalui pesan singkat.

Sutedjo mengatakan, awal saksi mencari ikan di Sungai Kali Bawah Bendungan Karet, Dusun Tanjung Jaya, Desa Cilamaya. Namun dirinya melihat ada sesosok mayat mengambang terbawa arus air.

Kemudian temuan tersebut disampaikan ke masyarakat dan mayat terus terbawa arus air hingga arah Muara.

Sampai di tempat kejadian perkara, sambung Sitedjo, oleh saksi dibantu masyarakat dengan menggunakan perahu mayat tersebut ditarik ke tepi sungai yang berlokasi di TKP.

Dan memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas Desa Muara Polsek Cilamaya mendatangi TKP.

“Menurut salah satu saksi lainnya yang masih ada hubungan keluarga dengan korban. Menerangkan bahwa korban pada hari Kamis (18/3) hilang diduga terpeleset pada saat mau buang air besar di sungai kali bawah yg berada dibelakang rumahnya,” jelas dia.

Menurut Sutedjo, keluarga korban juga menerangkan korban memiliki riwayat sakit depresi (serba ketakutan). Keluarga sudah sempat melakukan pencarian terhadap korban, namun tidak ditemukan. Dan kini korban sudah dibawa pihak keluarga.

(rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *