oleh

Bupati Bekasi Sabet Anugerah Dwija Praja Nugraha

METRO CIKARANG – Komitmen Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, dalam membangun bidang pendidikan akhirnya menuai apresiasi tinggi dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) berbentuk Anugerah Dwija Praja Nugraha.

Anugerah yang diberikan pada puncak peringatan HUT ke-75 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020 dengan tema “Dari PGRI Untuk Indonesia, Kreativitas dan Dedikasi Guru Untuk Indonesia Maju” berdasarkan hasil penilaian dan verifikasi yang dilakukan oleh Pengurus Besar PGRI. 

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini puncak acara dan penganugerahan akan dilaksanakan secara virtual karena pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Bupati Eka menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga atas raihan tersebut.

“Hari ini dalam puncak Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020 dan Hut Ke-75 PGRI, saya menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha sebagai apresiasi terhadap kepedulian serta komitmen yang tinggi terhadap mutu pendidikan khususnya yang ada di Kabupaten Bekasi,” kata dia di Gedung Guru Indonesia, Jl Tanahabang, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/20).

Meski begitu, Eka mengakui bahwa saat ini terutama di masa pandemi tantangan bagi dunia Pendidikan semakin besar. “Namun kita tidak boleh kalah dan harus terus semangat khususnya kepada para guru yang ada di Kabupaten Bekasi,” ujar dia.

Eka menambahkan pemerintah daerah berkomitmen untuk terus memprioritaskan sektor pendidikan agar kualitas pendidikan baik bagi para pengajar maupun para pelajar di Kabupaten Bekasi bertambah baik.

(Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *