Ratusan Pecinta Otomotif Ramaikan Ultah WCI Cikarang

CIKARANG PUSAT – Ratusan pecinta mobil putih dari berbagai daerah berkumpul di Hotel Antero Jababeka, Minggu (9/2), dalam perayaan hari jadi White Car Indonesia (WCI) Regional Cikarang yang keempat.

Ketua WCI Cikarang, Rahmat Arief mengatakan, mengundang perwakilan 22 regional yang ada di seluruh Indonesia serta perwakilan 14 komunitas otomotif di Cikarang.

“Teman konsep lebih ke kekeluargaan, menjalin tali silaturahmi sesama anggota. Total lebih 200 perwakilan anggota yang kita undang,”  kata Arief disela acara.

Dalam kegiatan itu, selain diisi dengan hiburan musik  WCI Cikarang memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan membagikan hadiah undian kepada para anggota yang datang.

“Harapan kita, member di Cikarang khususnya semakin guyub dan terus menjaga kebersamaan yang sudah baik ini. Sehingga dapat terus menggali potensi yang ada di Cikarang,” paparnya.

Saat ini tercatat sekitar 130 anggota WCI Cikarang, Arief mengakui tidak menargetkan jumlah anggota melainkan lebih fokus dalam menjaga kebersamaan.

“Semakin tahun, semakin bertambah jumlag anggota. Kalau untuk anggota kita ga ada target khusus. Upaya kita lebih menjaga keguyuban anggota,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *