Pembangunan Gedung SMPN 3 Karang Bahagia Dilaporkan

Kejari Kabupaten Bekasi Siap Tindaklanjuti Dugaan Korupsi Pembangunan Sekolah Itu

KARANG BAHAGIA – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Kampus Bekasi (Aksi) geruduk kantor Kejari Kabupaten Bekasi. Mereka melaporkan dugaan korupsi proyek pembangunan SMPN 3 Karang Bahagia senilai Rp13,2 miliar yang bersumber dari APBD Kabupaten Bekasi tahun 2018 itu, dinilai merugikan Negara.

Puluhan mahasiswa tersebut berasal dari Universitas Pelita Bangsa, Politeknik Meta Industri, STAI Nur El ghazi, Universitas BSI Bekasi, Universitas Mitra Karya, Unisma Bekasi, STMIK Pranata Indonesia dan STIE Tribuana ini, pasca melakukan observasi dan membuat video Pendek hingga Viral, kini ke kantor Kejaksanaan Negeri Kabupaten Bekasi.

Koordinator Aksi Fakhri Pangestu mengatakan, laporan tersebut dilakukan karena melihat kondisi bangunan SMPN 3 Karang bahagia yang diduga tidak sesuai spesifikasi.

“Hari ini kedatangan kita ke kantor kejaksaan melaporkan dugaan tindak pidana korupsi, terkait pembangunan sekolahan SMPN 3 Karang bahagia yang diduga banyak komponen yang tidak sesuai spesifikasi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *