Spesialis Bobol Rumah Kosong Dibekuk

SUKATANI – Polsek Sukatani berhasil ringkus spesialis bobol rumah kosong lintas Bekasi dan Bogor di Perum Star Perdana Blok C, RT 004 RW 002 Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani.

“Komandannya BS ini sudah pemain lama. Dia residivis khusus barang elektronik. Kasusnya dulu ambil barang elektronik didaerah Cipali satu mobil box dan pernah dipenjara,” jelas Kapolsek Sukatani AKP Makmur pada jumpa pers di Polsek Sukatani, Sabtu (8/2).

Aksi BS bukan sendirian tetapi bersama SR (36) dan UM (37). Mereka terciduk saat beraksi di Perum Star Perdana Blok C No.04 Rt.004/002 Ds.Sukamanah Kec. Sukatani Kab. Bekasi pada Rabu (5/2) jam 10.00 WIB.

Aksi mereka terungkap dari laporan korban yang rumahnya ditinggal bekerja ke Jakarta. Dari CCTV komplek dan Unit Reskrim sempat melacak keberadaan mobilnya yang menuju Bogor dengan indikasi untuk melancarkan aksi keduanya malam hari. “Namun kita lacak lagi mereka kembali ke daerah Sukatani,” ujar Makmur.

Keesokan harinya warga yang mengetahui keberadaan mereka langsung melapor ke Polsek.

Ketiga pelaku diciduk di kontrakannya di Kp.Srengseng Kali abang Rt.002/004 Ds.Sukamulya Kec.Sukatani Kab.Bekasi sore hari Kamis (6/2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *