Kematian TKA Tiongkok Bukan Corona

Diduga Karena  Kecelakaan Kerja

CIKARANG PUSAT – TKA asal China, Yuan Haisheng (46) tahun yang ditemukan meninggal dunia di mes proyek apartemen di Cikarang Selatan dipastikan bukan meninggal karena terinfeksi virus Corona. Sebaliknya, korban meninggal diduga karena mengalami kecelakaan kerja.

“Jadi kecelakaan kerja indikasi jatuh, ini lagi pengecekan hasil visum,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan Korban ditemukan meninggal pada Jumat (7/2) malam. Hendra mengatakan ditemukan ada bekas benturan di kepala korban. Korban diduga meninggal akibat terjatuh dari lift.

“Ada trauma di kepala akibat benturan dan juga ditemukan ada jaring (pengaman lift) yang robek, kalau jaring itu kuat mungkin bisa nahan korban, tapi jaringnya berlubang dan (tubuh korban) jatuh di lantai 11, kita lagi dicek lagi jatuh dari lantai berapa,” jelasnya.

Hendra mengatakan, korban memang sebelumnya baru pulang dari China. Akan tetapi korban dipastikan bukan meninggal karena virus corona.

“Korban pulang dari China tanggal 8 Januari. Kita koordinasi dengan Dinkes katanya nggak (bukan karena Corona), karena masa inkubasi virus Corona itu 2 minggu. Murni bukan Corona, (tetapi) karena jatuh dari atas, (penyebab) jatuhnya ini apa kita lagi lidik,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *