Lucu, Hasil Seleksi Komisioner KPAD Hanya Diumumkan Digrup WA

CIKARANG PUSAT – Aktifis Mahasiswa GMNI Universitas Pelita Bangsa mendesak DPRD Kabupaten Bekasi membatalkan Pemilihan Komisioner KPAD. Hal itu dikatakan Rudi Widodo Komisariat GMNI Universitas Pelita Bangsa, kepada Cikarang Ekspres, kemarin.

“Seleksi calon komisioner KPAD Kabupaten Bekasi harus dibatalkan. Hal itu karena pansel tidak melaksanakan pengumuman hasil seleksi, padahal setiap tahapan seleksi harus diumumkan hasilnya,” kata dia. 

Terang dia, sesuai aturan yang berlaku, seharusnya pihak pansel harus mengumumkan setiap tahapan hasil seleksi yang dilakukan. Pengumuman tersebut harus diumumkan melalui media cetak, agar masyarakat mengetahui serta terbuka untuk umum.

“Sesuai aturan, seharusnya hasil seleksi diumumkan di media cetak. Sehingga diketahui publik dan tidak tertutup,” paparnya. 

Dikatakan dia, apabila pansel tidak melakukan pengumuman terhadap hasil setiap tahapan seleksi maka pelanggaran. Dengan adanya kesalahan tersebut, seleksi komisioner ini harus dibatalkan. Sebab, tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Seleksi ini harus dibatalkan, karena ada kesalahan dalam pelaksanaan seleksi,” tandasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *