Ciee… Pepen-Chairruman Kompak Resmikan Gedung Paru di RSUD Chasbullah Abdulmadjid

METRO BEKASI – Hari ini (4/2) RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, resmi memasuki tahun ke-81. Usia yang cukup matang ini ditandai dengan peresmian dan pelayanan Gedung F RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yang dikhususkan untuk pelayanan paru terpadu.

Tak tanggung-tanggung, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairruman J. Putro pun ditunjuk untuk menggunting pita sebagai dibukanya pelayanan gedung F.

Gedung F dibangun dengan anggaran APBD Pemerintah Kota Bekasi oleh Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kota Bekasi. Proyek yang mulai dari akhir tahun 2017 dan selesai akhir tahun 2018 itu dibuat di atas tanah seluas 1533 m2, serta luas lantai bangunan 5751 meter persegi yang terdiri 6 lantai dan satu basement.

Pembangunan ini dilangsir sebagai wujud nyata dan perhatian Pemerintah Kota Bekasi sebagai salah satu kebutuhan dasar masyarakat tentang kesehatan, khususnya penanganan penyakit paru secara komperhensif.

Disampongi Direktur RSUD, Kusnanto Saidi, Rahmat Effendi mengungkapkan bahwa dirinya tengah fokuskan untuk penyakit paru dan segala penyakit tentang pernafasan, karena besarnya penderita penyakit paru sebagai landasan latar belakang di Kota Bekasi untuk pengadaan Gedung F ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *