Pejabat Struktural Subang Teken Perjanjian Kinerja Kepemipinan Jimat-Akur Tahun Kedua

Editor:

Menurut Ruhimat, reformasi birokrasi dan hukum menjadi komitmen kepemimpinan Jimat-Akur dalam hal penguatan sistem manajemen SDM ASN. Satu di antaranya, membuat surat edaran tentang larangan praktek gratifikasi dan pungutan liar dalam pelayanan kepegawaian dilingkungan Pemkab Subang.

“Semua layanan kepegawaian “nol rupiah”. Mutasi, promosi jabatan dan layanan kepegawaian lainnya tidak dipungut biaya apapun,” tegas dia.

Ruhimat menjelaskan perjanjian kinerja tahun 2020 merupakan perjanjian kinerja ditahun kedua kepemimpinan Jimat-Akur.

“Saya instruksikan kepada Wakil Bupati Subang untuk memantau langsung setiap capaian kinerja dari perjanjian kinerja yang hari ini ditandatangani. Dan saya minta laporannya per triwulan sehingga ketercapaian setiap kinerja pejabat dan perangkat daerah Kabupaten Subang menjadi dasar evaluasi kinerja,” tukas dia.

Ruhimat juga instruksikan sekda Subang untuk menyusun bentuk kongkret dari reward dan punishment terhadap pejabat atau perangkat daerah yang tidak tercapai target dan yang tercapai targetnya.

“Saya berharap ditahun kedua ini benar-benar terjadi peningkatan kinerja birokrasi utamanya dalam mewujudkan semua cita-cita yang telah ditetapkan dalam RPJMD Kabupaten Subang tahun 2018-2023,” urai dia. (tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *