Pejabat Struktural Subang Teken Perjanjian Kinerja Kepemipinan Jimat-Akur Tahun Kedua

METRO SUBANG – Bupati Subang, Ruhimat didampingi Wakilnya Subang Agus Masykur Rosyadi dan Sekda Aminudin menghadiri sekaligus penandatanganan Perjanjian Kinerja, Pakta Integritas  dan Sosialisasi zona  Integritas di GOR Gotong Royong, Pemda setempat, Senin (03/02).

Sekda  Subang Aminudin menuturkan bahwa  kurang lebih 1.200 orang pejabat struktural mulai dari pejabat eselon II, III dan IV melaksanakan perjanjian kinerja tahun 2020. Di mana, secara simbolis diwakili para kepala perangkat daerah dengan Bupati Subang.

“Jadi perjanjian kinerja akan ditandatangani jangan dipandang semata sebagai dokumen formalitas semata, tetapi harus dipahami lebih mendalam bahwa secara langsung telah menyanggupi untuk mencapai target-target kinerja yang tertuang dalam perjanjian kinerja,” tegas dia.

Artinya, sambung Aminudin, dengan penyerahan piagam dan laporan maturitas sistem pengendalian intern pemerintah (SPIP) level 3, Kabupaten Subang dari kepala perwakilan BPKP Propinsi Jawa Barat kepada Bupati Subang.

Disamping itu, penandatangan kesepakatan bersama antara BKPSDM Subang dengan PT. Pos Indonesia (persero) tentang jasa pengiriman surat dan paket. “Produk layanan yang akan dikerjasamakan adalah layanan terhadap SK kenaikan pangkat, SK pensiun, ijin belajar dan surat keterangan lulus kuliah,” jelas dia.

Bupati Ruhimat mengapresiasi kepada seluruh pejabat eselon II, III dan IV atas kekompakan seluruh pejabat ASN Kabupaten Subang.

“ASN harus terus meningkatkan  solidaritas, gotong royong dan memiliki budaya serta perilaku positif berbasis staf,” bilangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *