Reses Perdana DPRD Karawang Dimulai, Ini Pesan Bupati Cellica

Editor:

“Melalui kegiatan ini mudah mudahan di tahun 2020 akan semakin terjalin sinergi dengan pihak eksekutif untuk menjalankan fungsi dalam menjalankan pemerintahan daerah terkait dengan pembangunan di Kabupaten Karawang,
sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara bersama dan bisa membangun karawang ke arah yang lebih maju,” ungkap dia.

Cellica melanjutkan, keberadaan mitra kerja komisi di DPRD Karawang memiliki peran bagi pelaksana tugas para anggota komisi DPRD secara professional.

Disisi lain, masa reses pertama anggota DPRD Karawang ditujukan untuk dapat menampung aspirasi warga atau masyarakat sebagai sasaran konstituen bahwa anggota DPRD mempunyai kewajiban menyerap, menghimpun, menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat, yang nantinya dimasukan pada sistem informasi perencanaan dengan tujuan tertib perencanaan.

“Untuk itu, saya atas nama pemerintah daerah senantiasa mengharapkan peningkatan sinergitas kinerja antara legislatif dengan eksekutif, agar kinerja yang kita laksanakan benar-benar mencerminkan bukan sekedar yang diinginkan melainkan yang dibutuhkan masyarakat,” tukasnya. (rie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *