Akui Kinerja Masih Memble, Bapenda Subang Tetap Pede PAD 2020 Naik

METRO SUBANG – Gebyar Pajak Daerah Kabupaten Subang Tahun 2020 resmi ditabuh, Kamis (30/1). Turut hadir Bupati Subang Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi.

Kegiatan bertajuk “Melalui Kegiatan Gebyar Pajak Daerah Kabupaten Subang Tahun 2020 Kita Akselerasikan Penerimaan Pendapatan Daerah Menuju Subang Jawara” ini dipusatkan di Komplek Pemda setempat.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Subang Dadang Kurnianudin menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka refleksi atau muhasabah dengan tugas pokok. Satu diantaranya adalah melakukan pemungutan dan pengelolaan pajak daerah serta melakukan koordinasi pembinaan pendapatan daerah lainnya yang bersifat retribusi.

“Tentunya Pemerintah Kabupaten Subang memberikan apresiasi kepada para wajib pajak yang memungut pajak di seluruh Kabupaten Subang yang menurut penilaian kami cukup berkontribusi walaupun mungkin kami belum bisa memberikan apresiasi kepada seluruh wajib pajak,” kata dia.

Menurut Dadang, kinerja tahun 2019 dalam memenuhi target penerimaan daerah baik yang berasal dari dalam maupun dari dana perimbangan. Namun ternyata hasilnya berkata lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *