Pebayuran Prioritaskan Wisata

METRO CIKARANG – Sesuai dengan program prioritas Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja dalam membangun Kabupaten Bekasi. Untuk wilayah Kecamatan Pebayuran akan memprioritaskan sektor wisata.

Hal itu dikatakan Camat Pebayuran, Cecep Supriadi dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Rabu (29/1). 

Acara berlangsung di Islamic Boarding School, Al-Binaa yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju dan sejumlah perangkat daerah. 

“Mendukung dari tagline Bekasi baru Bekasi bersih. Kami mencoba mengidentifikasikan, dibutuhkan inovasi untuk melaksanakan fungsi pemerintahan. Hal ini, didukung dengan sumber daya yang ada, yang kompetitif dan profesional,” jelasnya.

Setelah monitoring yang dilakukan di Kecamatan Pebayuran, sektor wisata akan menjadi salah satu prioritas. Selain itu, dari sektor infrastruktur, pendidikan, dan normalisasi saluran air tidak luput dari perhatian.

Perihal itu, menurut Uju, sejalan dengan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Kabupaten Bekasi. Sesuai Rancana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi kearah yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *