Giliran Kalapas Cikarang Diganti, Ini Pesan Sekda Uju

METRO CIKARANG – Tak hanya kepemimpinan Polres Metro Bekasi berganti. Kini giliran Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cikarang mengalami pergantian.

Dalam kesempatan itu hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Uju dengan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bekasi kepada Kalapas Kelas IIA Cikarang yang baru Nur Bambang Supri Handono, Cikarang Pusat, Kamis (9/1).

Uju menjelaskan bahwa di Kabupaten Bekasi ini akan ada banyak tantangan karena Kabupaten Bekasi merupakan daerah yang sangat luas, sekitar 127.388 hektar dan terdiri dari 23 Kecamatan dan 180 Desa. Dan Kabupaten Bekasi juga merupakan wilayah dengan Kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara.

“Begitulah sekilas gambaran tentang Kabupaten Bekasi, yang dimana dengan luas daerah yang sebegitu besarnya, akan ada kompleksitas dan permasalahan yang beragam. Karena hal tersebut, saya meminta dukungan dan komitmen dari segala pihak untuk membantu menjaga Kabupaten Bekasi tetap kondusif dan aman dari segala permasalahan,” ujar Uju.

Untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman tersebut, Uju berharap Kalapas yang baru dapat meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *