Ini Bantuan Hyundai untuk Korban Banjir Bekasi

METRO CIKARANG – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, mengapresiasi bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang terkena musibah bencana banjir yang diberikan oleh PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI), Rabu (8/1), yang diberikan di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Bantuan yang diberikan oleh perusahaan yang bergerak dibidang otomotif ini diterima langsung oleh Bupati Eka didampingi Kepala BPBD, Adeng Hudaya.

Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa bahan makanan, alat kesehatan, alat sanitasi, alat kebersihan, selimut, makanan bayi, serta peralatan bayi.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT. Hyundai atas bantuan yang diberikan untuk korban banjir bagi masyarakat Kabupaten Bekasi, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban para korban yang terkena bencana,” kata dia.

Eka menuturkan, terdapat lebih dari 50 titik yang ada di Kabupaten Bekasi yang terendam banjir pada awal Januari lalu. Dan saat ini, banjir di Kabupaten Bekasi 95 persen sudah berangsur surut. Hal ini tentunya tetap menjadi perhatian pihaknya bagaimana untuk menanggulanginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *