Selain PNS, Ada Pensiunan dan Wartawan Dapat Bantuan Kementerian PANRB

METRO JAKARTA – Merespon bencana banjir yang melanda Jabodetabek sejak pergantian tahun, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyalurkan bantuan kepada para pegawainya yang terdampak banjir.

Bantuan diberikan di dua titik, yakni Tangerang dan Bekasi. Bantuan tidak hanya diberikan kepada para korban yang masih berstatus pegawai aktif, tapi juga kepada para pensiunan dan wartawan mitra Kementerian PANRB.

Setidaknya ada 75 pegawai, delapan pensiunan, dan 13 wartawan mitra yang menerima bantuan. Penyaluran bantuan ini menjadi wujud solidaritas Kementerian PANRB kepada para pegawai dan juga mitra kerja yang menjadi korban bencana alam.

“Ini merupakan bentuk solidaritas dan empati kita semua untuk mengumpulkan dan menyalurkan bantuan ini kepada para pegawai yang terdampak banjir,” ujar Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji saat melepas rombongan penyalur bantuan di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Minggu (05/01).

Bantuan yang disalurkan ini berupa uang tunai dan barang yang merupakan sumbangan dari pejabat, pegawai, serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian PANRB. Sekitar Rp80 juta terkumpul dan siap untuk disalurkan kepada para korban banjir. Sejak awal bencana, Kementerian PANRB bertindak cepat untuk mengirimkan bantuan kepada pegawai yang terdampak banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *