Sambangi Korban Tewas Bencana Banjir, Bupati Eka Bakal Panggil Pengembang

METRO CIKARANG – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, menyambangi keluarga korban meninggal dunia, Iyum (35) yang tewas akibat tertimpa turap proyek perumahan saat hujan deras melanda wilayah tersebut pada Selasa (31/12) malam.

Ia juga sempat mendatangi lokasi kejadian dengan melihat dapur rumah korban yang telah rata dengan tanah akibat longsoran tanah bekas pembuatan turap yang dibangun pihak pengembang perumahan.

Bupati Eka memastikan akan memanggil pihak pengembang perumahan tersebut. Sebab, menurut informasi yang didapat, pembangunan turap tersebut, belum sesuai dengan standar.

“Urugan baru untuk turap ini, memang kalau kita lihat, speknya belum sesuai standar. Oleh karena itu saya akan menugaskan pihak dinas untuk memanggil pengembangnya karena akibat pembangunan ini sudah membahayakan dan memakan korban,” ucapnya.

Untuk memastikan bahwa pembangunan tersebut mengikuti standar yang ada atau tidak, maka ia juga akan memanggil ahli di bidang pembuatan turap. Bila menurut ahli ditemukan adanya ketidaksesuaian standar, maka pihaknya akan melakukan tindakan tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *