PDIP Bekasi Salurkan Bantuan Logistik Korban Banjir, Soleman Sentil Call Center BPBD Nonaktif

METRO CIKARANG – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi hingga sayap partai solid bergerak menyalurkan bantuan bahan logistik dari kebutuhan makanan, hingga kesehatan dan keperluan anak kecil, pada Kamis (2/1), di beberapa wilayah kecamatan, yang masih terkena dampak banjir.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Soleman mengatakan, pihaknya telah menyerahkan bantuan berupa mie instan, air minum kemasan, roti, susu, tisu, hingga obat-obatan dan keperluan anak balita, kepada korban banjir yang masih bertahan dirumah ataupun diberikan di posko-posko banjir, dibeberapa lokasi.

“Kami turut prihatin dengan bencana banjir yang menimpa saudara-saudara kami di Kabupaten Bekasi. Kami telah menyalurkan bantuan makanan dan kebutuhan yang sangat mendesak,” kata Soleman kepada Onlinemetro.id, Kamis (2/1/2020) di Kantor DPC PDI Perjuangan, Cikarang Pusat.

Anak buah Megawati ini mengatakan, bantuan disalurkan langsung diterima oleh warga dengan menggerakkan ribuan kader. Sehingga, bantuan tersebut dapat langsung dinikmati warga tanpa menunggu lama saat bantuan tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *