Tiga Mahasiswa Unsika Tewas Terjebak di Goa Lele, Ini Data Lengkapnya…

METRO KARAWANG – Tim SAR Gabungan dari Basarnas dan BPBD Kabupaten Bandung, Jawa Barat, berhasil mengevakuasi tiga korban Mapala Unsika dalam keadaan tewas, akibat terjebak di Goa Lele, Kampung Tanah Bereum, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Senin (23/12).

“Ketiga korban yang dievakuasi adalah Erisa Rifan (20) dalam keadaan meninggal dunia pukul 04.25 WIB. Selanjutnya pada pukul 05.30, Alief Rindu (19) berhasil dievakuasi dan satu korban terakhir, Ainan Fatimatuzahro (19) pada 06.00,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Deden Ridwansah.

Ia melanjutkan pihaknya mendapatkan informasi tersebut pada Minggu (22/12) sekitar pukul 21.00 dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah setempat. Berbekal laporan itu, tim rescue langsung diterjunkan ke lokasi untuk mengevakuasi tiga mahasiswa anggota Mapala Unsika yang sedang melaksanakan pendidikan lanjutan organisasi di Goa Lele.

“Di tengah kegiatan, pukul 13.00 WIB hujan deras mengguyur lokasi dan mengakibatkan tersisa tiga orang terjebak di Goa Lele,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *