Perempuan Harus Mandiri, Bupati Cellica; Bersama Lelaki Lebih Unggul

METRO KARAWANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, menggelar upacara Peringatan Hari Ibu ke-91 berbarengan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), Hari Disabilitas Internasional (HDI) Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2019 pada Senin (23/12) di Plaza Pemkab Karawang.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menuturkan bahwa hakikat Peringatan Hari Ibu (PHI) setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna hari ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa.

“Jadi penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia,” ucap dia.

Cellica juga mengajak semua perempuan untuk terus maju, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri. “Tentunya akan bersama laki-laki menjadi kekuatan besar yang memastikan terwujudnya SDM unggul dan berdaya saing menuju indonesia maju,” ujar dia.

Untuk HKSN, sambung Cellica, merupakan ungkapan rasa syukur dan hormat atas keberhasilan seluruh lapisan masyarakat indonesia berintegrasi, bersatu padu, mengesampingkan segala perbedaan dalam menghadapi ancaman bangsa lain yang ingin menjajah kembali bangsa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *