Ini Pengganti Rest Area di Jalan Tol Layang Japek

METRO JAKARTA – Jasa Marga menambah fasilitas Mobile Costumer Service di Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek, seperti pengisian BBM dan air radiator.

Penyediaan fasilitas ini dilakukan untuk mengantisipasi kendaraan yang kehabisan bahan bakar pada saat melintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek.

“Untuk keamanan dan keamanan pengguna jalan terutama yang melintasi Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated, Jasa Marga menambah fasilitas seperti kendaraan Mobile Customer Service (Layanan Jalan Tol) yang dilengkapi dengan BBM dan radiator untuk mengantisipasi kendaraan yang kehabisan bahan bakar,” kata Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga, Dwimawan Heru dalam keterangannya, Minggu (22/12).

Tol layang Jakarta-Cikampek memang tidak dilengkapi dengan rest area maupun tempat pengisian bahan bakar. Tol sepanjang 36 km itu juga hanya memiliki satu pintu masuk dan satu pintu keluar.

Oleh karenanya, Jasa Marga juga menambah jumlah derek khusus untuk untuk jalan tol layang ini, yang semula empat unit menjadi enam unit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *