Dalih Proses, Hotel Sari Ater Subang Rugikan Konsumen

METROSUBANG – Hotel & Resort Sari Ater yang berada di Kabupaten Subang kembali rugikan konsumen, Kamis,(19/12).


Hal tersebut bermula ketika salah seorang wartawan Harian Metro Subang  Tommy yang ingin memesan 10 tempat penginapan tipe Bungalow yang berada di Hotel Sari Ater tersebut.


Dijelaskan kronologi itu bermula, pada tanggal 16 Desember 2019 lalu, dirinya menghubungi pihak hotel yang bernama Rizka untuk melakukan pemesanan penginapan, memalui pesan singkat jejaring sosial via Whatsapp dijelaskan rincian paket penginapan tersebut. 
Setelah dilakukanlah pertemuan guna melanjutkan hal tersebut, pihak konsumen di sarankan untuk menitipkan uang tanda jadi sambil menunggu kontrak inap yang sedang di proses pembuatanya oleh pihak Sari Ater.


” Ya saya bertemu dengan saudari Rizka di lobby hotel untuk memastikan tempat, setelah itu saya tinjau lokasi, nah waktu sudah selesai tinjau lokasi, saya di sarankan untuk memberikan uang penitipan ke bagian Reservasi, saya debit lah Rp 4jt. ” jelasnya.


Lebih lanjut di jelaskanya, setelah  pihaknya memberikan uang tersebut, dirinya di suruh menunggu pembuatan kontrak  yang dilakukan pihak pengelola.


Sambungnya,ditengah perjalanan pada saat kontrak sudah selesai dibuat dan akan ditanda tangani, ternyata nilai kontrak yang ditawarkan oleh pihak hotel berubah meningkat hingga mencapai Rp.81 Jt lebih.
Melihat hal tersebut, tommy sapaan akrabnya kaget dan langsung membatalkan pemesanan penginapan tersebut.


” Gimana gak kaget, dikesepakatan awal nilai yang di tawarkan tidak sampai segitu, hanua berkisar Rp.13 Jt, ini tiba-tiba meningkat  hampir 1000 persen, ya saya gagalkan lah ! ” Ujarnya sambil meluapkan emosi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *