Dear Moms, Delivery Service BBM-LPG Pertamina Hadir di Sukabumi

METRO SUKABUMI – Pertamina kembali memanjakan konsumen dalam mengakses layanan BBM dan LPG yang makin dekat dengan pelanggan. Perkembangan teknologi telekomunikasi telah mendorong Pertamina menghadirkan layanan Pertamina Delivery Service (PDS).

Yakni layanan pemesanan BBM dan LPG melalui call center 135, untuk diantar ke lokasi tujuan yang diinginkan konsumen.

Sales Area Manager Sukabumi Cianjur Fachrizal Imaduddin mengatakan menyusul kesuksesan layanan sejenis di Jakarta dan Bandung, kini PDS hadir di Sukabumi untuk pemesanan BBM Pertamax Series serta LPG Bright Gas.

“Kehadiran PDS merupakan persembahan terbaik kami untuk konsumen setia Pertamina di wilayah Sukabumi, dimana pemesanan dapat dikendalikan dengan jari anda, cukup menelpon135, petugas kami akan mencatat pesanan dan mengantarkan langsung ke lokasi yang diinginkan,” jelasnya di sela-sela talkshow Pertamina Delivery Service di SPBU SPBU 31.43101 – Tipar, Kota Sukabumi.

Fachrizal menambahkan layanan ini juga memudahkan para “Moms” yang tidak perlu kerepotan mengangkat Tabung LPG atau bingung ketika LPG habis saat memasak hidangan untuk keluarga tercinta.

Adapun harga produk yang dipesan melakui PDS sama, yakni BBM tetap sama dengan harga di SPBU demikian juga LPG Bright Gas harga sama dengan harga di agen. Di mana transaksi menggunakan aplikasi MyPertamina ataupun LinkAja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *