Xpander Cross Mejeng di Cibubur Junction

METRO JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kian gencar memperkenalkan varian terbaru Xpander yaitu “Xpander Cross”. Kali ini, jagoan baru Xpander itu diboyong ke Cibubur Junction selama tiga hari yang dimulai Kamis (5/12).

Xpander Cross bakal mejeng di Cibubur Junction dalam kegiatan Mitsubishi Motor Auto Show (MMAS). Dalam hal ini MMKSI menggandeng diler resmi PT Sun Star Prima Motor (SSPM).

Dalam siaran pers yang diterima Onlinemetro.id, kehadiran Xpander Cross di Cibubur Junction untuk memperkenalkan kepada masyarakat Jakarta Timur. Pengunjung bisa melihat langsung kegagahah Xpander Cross.

Pengunjung bakal melihat langsung kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dan ketangguhan sebuah SUV yang baru saja diluncurkan secara global pada 12 November 2019 lalu. 

Xpander Cross hadir dengan DNA SUV, yang merupakan realisasi dari arah strategis brand Mitsubishi Motors sesuai  dengan tagline global “Drive your Ambition”.

Xpander Cross juga mengadopsi nilai emosional produk Mitsubishi Motors yang merefleksikan pola pikir Adventurous & Progressive melalui performa berkendara yang dipadukan dengan suspensi khusus (special tuned suspension), ground clearance yang lebih tinggi, LED headlamp dan foglamp, desain eksterior yang  gagah dipadu dengan kenyamanan serta fungsionalitas interior yang siap menunjang petualangan bersama keluarga.

Xpander Cross hadir dalam tiga varian, Premium package, A/T, dan M/T, yang masing-masing memiliki 5 pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *