Pertama Kalinya, Batiqa Hotel Jababeka Adakan “a Day With Coffee Lovers”

Editor:

“Beberapa coffe shop dan barista telah diikut sertakan untuk mendukung lancarnya acara ini antar lain adalah Langgeng Makmur Kencana (LMK) Coffee, Indomilk, Dinas UMKM yang diwakili oleh Gunung Abung Coffe, Kopi Cikarang (Small Coffee, Kopi Go, Kilo Coffee, Early Coffee, Warkop Cinta Reborn). Total sebanyak 50 peserta yang mengikuti perlombaan ini juga,” paparnya.

Pihaknya berharap mampu memberikan kesan baik dan menambah kemerihan acara, diantaranya ada short training seputar kopi oleh Langgeng Makmur Kencana (LMK) dan indomilk, sesi kompetisi berhadiah bagi para barista yang terdiri dari perlombaan Manual Brew dan juga Latte Art yang diiringi dengan music, kemudian ada juga sesi sharing. Selain itu, ada juga kegiatan hiburan lain yang dapat dinikmati saat acara berlangsung, yakni Modern Dance, Juggling Bertender, Coffee Festival.

“Melihat tingginya antusias para pencinta kopi di cikarang untuk berpartisipasi dalam acara ini, kami berencana mengadakan acara ini setiap tahunnya,” tandasnya.

Perlu diketahui, acara ini merupakan yang pertama digelar Hotel Batiqa dengan bertemakan kopi. Digelarnya kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para anak muda penikmat kopi dicikarang dan diharapkan menjadi inspirasi acara kopi kedepannya. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *