Pertama Kalinya, Batiqa Hotel Jababeka Adakan “a Day With Coffee Lovers”

CIKARANG UTARA – Batiqa Hotel Jababeka menggelar acara A Day With Coffe Lovers, di Hotel Batiqa Jababeka, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (5/12). Digelarnya kegiatan tersebut dalam rangka membangun tali silahturami antar pecinta kopi se-cikarang serta terbuka bagi seluruh penikmat kopi di Indonesia khususnya di Cikarang area.

“Popularitas kopi di Indonesia yang terus meningkat seiring bertambahnya jumlah anak muda di Indonesia, menyebabkan pertumbuhan kedai-kedai kopi di Indonesia semakin pesat. Di Cikarang sendiri, popularitas kopi sudah sangat bagus. Hal ini dibuktikan dengan menjamurnya kedai kopi di Cikarang Area, oleh karena itu kami menggelar acara A Day With Coffe Lovers ini,” kata General Manager Batiqa Hotel Jababeka, Gustaf Adolf kepada Cikarang Ekspres.

Dikatan dia, acara ini mengikut sertakan coffe shop dan barista dikawasan cikarang untuk mensupport acara ini, dengan memberikan training pendek yang berkaitan dengan kopi dan juga pengenalan produk-produk kopi. Dengan mengangkat tema seharian bersama pencinta kopi, diharapkan acara ini mampu menjadi wadah atau tempat berkumpulnya seluruh penikmat kopi untuk saling bertukar pikiran dan juga berbagi pengetahuan atau informasi seputar kopi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *