MANTAPP.. Karawang Jadi Tuan Rumah Pertama Munas PHRI 2020

Editor:

Sementara itu, Ketua BPC PHRI Kabupaten Karawang Bapak Gabriel Alexander yang berhasil meyakinkan Pengurus Pusat PHRI memutuskan Karawang menjadi tuan rumah MUNAS PHRI XVII. Di mana, acara yang rencananya akan dihadiri oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Kemeparekraf, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Karawang Cellica.

“Tentu ini akan menjadi momentum untuk Karawang agar Pemerintah Pusat memasukan Karawang sebagai kota yang berpotensi menjadi destinasi wisata sejarah – Renggakdengklok dengan peristiwa diculiknya Presiden Pertama RI Bung Karno yang sarat akan makna perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia,” kata dia.

Menurut Gabriel, Karawang menaruh harapan besar dengan diadakannya event – event berskala nasional yang dapat mendongkrak tingkat hunian hotel yang tentu saja akan menaikan PAD dan mendorong pertumbuhan sektor ekonomi yang lain.

Di mana, ada 2200 lebih kamar tersedia Kabupaten Karawang dengan pilihan dari yang
mewah sekelas Resinda Hotel, Mercure, Novotel dan masih banyak hotel lainnya seperti Citra Grand, Batiqa, Primebiz, Brits baik bintang dan non bintang.

Lalu, Slogan GO Kar! Atau Goyang Karawang! menjadi gimmick kota Karawang yang terkenal sebagai lumbung padi dan kota industri. Makna GO Kar! diera milenial ini mengandung arti yang lebih luas dan dalam, bukan hanya sekedar gerakan pinggul yang ada dibenak kita namun semangat untuk maju dan berkarya dengan segala potensi Karawang. GO Karawang! Bukan hanya singakatan “GOYANG KARAWANG” namun bisa diartikan ajakan “Ayo ke Karawang!” dan bernuansa Global. (dri/hyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *