Jelang HUT Pertamina, MOR III Gelar Khataman Quran Bersama 10 Yayasan Islam

METRO JAKARTA – Mensyukuri usia PT Pertamina (Persero) yang akan menginjak ke-62 tahun, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III mengajak anak-anak yatim piatu dari 8 yayasan di sekitar kantor Pertamina MOR III untuk bersama-sama melaksanakan Khataman Al-Quran.

Selain khataman Al-Quran, Pertamina juga berbagi berkah dengan pemberian bantuan bagi 2 yayasan pendidikan.

Bersyukur atas kehadiran para anak yatim di lingkungannya, General Manager Pertamina MOR III Tengku Fernanda mengungkapkan bahwa selama 62 tahun ini Pertamina telah mengemban tugas menyediakan energi bagi bangsa Indonesia. Acara khataman menjadi momen perusahaan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah atas kelancaran yang selama ini diberikan kepada Pertamina.

“Kegiatan khataman juga digelar di seluruh wilayah dimana Pertamina dan unit operasinya berada, di seluruh Indonesia. Kami berharap semoga dengan berkah ini, usaha yang dijalankan Pertamina ke depan semakin baik dan lancar. Pertamina sebagai perusahaan energi nasional senantiasa berupaya menyediakan energi seluruh masyarakat, memberikan akses terhadap energi terutama untuk di pelosok negeri, untuk mewujudkan kedaulatan energi nasional,” ujar Tengku Fernanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *