JABABEKA, KOTA INDUSTRI YANG RAMAH LINGKUNGAN

Editor:

Akses jalan utama maupun jalan tol juga menjadi konsen bagi pengelola. Bagaimana tidak dari setiap arah penjuru memudahkan segala pengiriman produk untuk sampai ke lokasi lebih cepat dan tentu lebih hemat biaya.

Tidak hanya itu, kehadiran instansi pendidikan sebut saja Universitas Presiden di kawasan JABABEKA juga menambah nilai positif sebagai upaya dalam meningkatkan sumber daya manusia yang ada. Efek yang ditimbulkan tentu sangat positif bagi masyarakat dan pengusaha.

Kehadiran instansi ini akan meningkatkan kualitas dari karyawan yang akan diterima oleh pengusaha yang nantinya akan meningkatkan pula kesuksesan dan keberlangsungan usaha nagi pengusaha.

Kehadiran Holywood Juction dan Living Plaza mampu memberi nuansa modern dalam upaya memenuhi kebutuhan hidup bagi masyarakat di sekitar kawasan.

Lalu, Stadion Wibawa Mukti beserta Taman Sehati sebagai sarana olahraga yang menjadi sebagai salah satu kebanggaan warga kabupaten Bekasi. Kehadiran beberapa rumah sakit ber-standard Internasional ikut turut andil dalam mengisi keberanegaragaman kelengkapan kehidupan yang ada di kawasan JABABEKA.

Menurut penulis yang berdomisili di Kabupaten Bekasi yang ikut melihat dan merasakan secara langsung perubahan kondisi yang ada, JABABEKA berhasil bertransformasi menjadi kawasan Industri yang Mandiri dan kedepan akan menjadi tujuan investasi dan peluang bisnis yang sangat menguntungkan bagi para pengusaha.

Keadaan ini berdampak positif meningkatkan roda ekonomi daerah dan peluang-peluang bisnis baru akan bermunculan pula di kawasan Industri JABABEKA. Semua itu dimulai dari keberhasilan JABABEKA untuk menjadi Kota Industri yang Ramah Lingkungan. (*/hyt)

*Liyanah (Mahasiswa Magister Manajemen Teknologi President University)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *