Bupati Subang Dituding Ingkari Janji Politik



METRO SUBANG – Para kader Partai Demokrat Kabupaten Subang merasa kecewa atas tindakan Bupati Subang Ruhimat yang di nilai ingkar terhadap janji politik yang dilakukan terhadap partai pengusungnya di waktu pencalonanya waktu lalu.


Hal tersebut di ungkapkan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil IX Zulkifly, kepada awak media, Selasa, (3/12).

Menurutnya, Ruhimat bisa maju dalam pilkada pencalonan bupati subang kemarin, hingga menang atas dukungan serta rekomendasi langsung dari ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY) saat berada di Cirebon.


Lebih lanjut, menurutnya, ketika reses di DPC Partai Demokrat Zulkifly mengatakan, bahwa Ruhimat sendiri merupakan kader partai Demokrat yang menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Demokrat di Subang.


“Kami merasa kecewa terhadap putusan Bupati Subang Ruhimat yang dinilai ingkar janji terhadap partai kami, mengingat rekomendasi turun kemarin langsung dari ketua umum kami bapak SBY ketika pertemuan di Cirebon, dan saya sendiri yang mengawal serta menyaksikanya pada waktu itu” ujarnya.


Selain itu, mantan anggota DPRD Subang Nurul Mumin juga menegaskan, bahwa saat ini seluruh anggota kader Partai Demokrat yang berada di Subang juga merasa kecewa mendengar putusan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *