IIIMS Motobike Expo, AHM Boyong Jagoan Jelajah Jalanan hingga Tren Elektrifikasi

Editor:

Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan dalam IIMS Motobike Expo 2019, perusahaan berupaya menghadirkan model yang saat ini tengah diminati para pecinta sepeda motor Tanah Air.

Selain itu, hadirnya teknologi sepeda motor listrik dan hybrid juga menjadi bagian dari kesiapan AHM menyambut dan mengantarkan masyarakat memasuki era elektrifikasi.

“Pada pameran ini, kami ingin masyarakat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda. Tidak hanya sebagai teman berkendara, namun kami juga hadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia melalui Honda PCX Electric dan Hybrid,” ujar Andy.

Dalam pameran ini, pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 dapat menikmati beragam aktivitas menarik di booth AHM, di antaranya berdiskusi lebih mendalam mengenai produk sepeda motor Honda, teknologi, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan banyak program promosi untuk pembelian unit sepeda motor Honda, aksesori, dan apparel.

Pada Minggu (1/12), Honda PCX Electric juga turut memeriahkan PLN Sunday Morning Ride (SUNMORI) sebagai bagian dari IIMS Motobike 2019. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB dari Jl Pakubuwono, Jakarta Selatan. Sunmori berakhir di IIMS Motobike Expo 2019, Istora Senayan. (dim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *