CGV* Jababeka Hadir, Empat Bioskop Jaringan Modern Bakal Bersaing

METRO CIKARANG – Persaingan bisnis hiburan melalui film layar lebar di Kabupaten Bekasi semakin ketat. Itu menyusul dibukanya CGV* di Living Plaza Jababeka tepatnya Jl. Niaga Raya No.2, Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/11). 

Sebelumnya, di Kota Industri terbesar di Asia Tenggara ini terdapat empat bioskop yang lebih dulu beroperasi. Yaitu, Cinepolis (Mall Lippo Cikarang), Cinepolis (MaxxBox Orange County), Cinepolis (District 1 Meikarta) dan XX1 (Centra Grosir Cikarang).

Dengan demikian, kehadiran bioskop berjaringan yang dikelola PT Graha Layar Prima Tbk itu otomatis mengubah pasar bisnis hiburan film layar lebar di Kabupaten Bekasi. Apalagi, harga yang mereka patok sama. Belum lagi CGV* tampil lebih modern dengan konsep Cultureplex. 

“Kami sangat antusias untuk membawa bioskop berkelas dunia ke kota Jababeka, sekaligus memperkenalkan konsep Cultureplex yang lebih dari sekedar tempat menonton film, tapi juga ruang untuk pehelatan seni dan budaya dengan mempromosikan bakat-bakat lokal, ” kata Public Relation Manager CGV* Cinemas Indonesia, Hariman Chalid, Kamis (28/11).

CGV* Living Plaza Jababeka mulai beroperasi pada 29 November 2019, dan merupakan Cultureplex ke delapan di tahun 2019 yang dibuka CGV*. Menurut dia, kehadiran CGV* Living Plaza Jababeka  ini menambah bioskop CGV* di wilayah Bekasi, menyusul CGV* Bekasi Cyber Park (BCP), Bekasi Trade Center (BTC), dan Lagoon Avenue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *