Putih Sari Sabet KPPI Award Tokoh Perempuan Politik Indonesia

METRO JAKARTA – Srikandi partai Gerindra drg. Putih Sari terpilih sebagai “Tokoh Perempuan Politik 2019” dalam Rakernas Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) di Hotel Twin Plaza, Jakarta pada 28 – 30 November 2019.

Selain Putih Sari, dalam acara ini, KPPI jugaa memberikan penghargaan kepada sejumlah perempuan pejuang politik dari partai lainnya.

Penghargaan diberikan KPPI sebagai apresiasi atas kerja di bidang pendidikan politik, pemberdayaan perempuan, dan perbaikan kehidupan politik berbangsa dan bernegara yang telah dilakukan.

Atas penghargaan yang diberikannya itu, Putih Sari menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Baginya, hak asasi perempuan merupakan bagian dari Hak asasi manusia. Penegakan hak asasi perempuan merupakan bagian dari penegakkan hak asasi manusia.

“Dukungan masyarakat atas perjuangan perempuan harus terus ditingkatkan supaya tercapai kebijakan yang berkontribusi pada hak-hak perempuan, terutama kesetaraan gender” ucap anggota Komisi IX DPR RI ini.

Menurut Putih Sari, kehadiran perempuan di kancah politik praktis yang dibuktikan dengan keterwakilan perempuan di DPR menjadi syarat mutlak bagi terciptanya kultur pengambilan kebijakan publik yang ramah dan sensitif pada kepentingan kaum perempuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *