Kasus Persikasi, Bupati Eka ; Masyarakat Bekasi Rindu Sepakbola Maju Tapi Bukan Cara Seperti Ini

METRO CIKARANG – Ketua Umum Persikasi, Eka Supriatmaja angkat bicara persoalan dugaan match fising Persikasi VS Perses Sumedang.

Kepada Onlinemetro.id, Eka menyebutkan bahwa dirinya tidak pernah memerintahkan pengurus Persikasi untuk tidak bermain sportifitas atau match fising.

“Saya tidak mengatahui sama sekali, saya selalu menyemangati mereka bahwa kita ini di harapkan masyarakat. Dan masyarakat merindukan sekali persepakbolaan Kabupaten Bekasi kita maju, tapi bukan dengan cara seperti ini (Match Fising, red). Tentu dengan cara sportif dam kita memberikan bonus-bonus agar memberikan motivasi,” kata Eka yang juga menjabat Bupati Bekasi saat diwawancarai usai upacara HUT Korpri, di Lapangan Pemkab Bekasi, Jumat (29/11).

Ia pun menyerahkan persoalan Persikasi itu terhadap ranah hukum, menurut dia sebagai Ketua Umum Persikasi sangat menyesalkan sekali atas kejadian yang ditimpa Persikasi saat ini.

“Kita serahkan saja kepada penegak hukum. Kita juga sangat menyesali kejadian tersebut. Kita ingin Persepakbolaan Kabupaten Bekasi maju, masyarakat mendabakan itu semua tapi harus dengan cara yang baik dan menjunjung sportifitas jadi ini semua kita sesali, kita serahkan kepada penegak hukum,” kata Eka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *