Ini Kata Ketua PSSI Bekasi soal Manager Persikasi Terciduk Kasus Pengaturan Skor

METRO CIKARANG – Dugaan kasus permainan pengaturan skor atau match fising pada pertandingan Persikasi kontra Perses Sumadeng, terus bergulir.

Ketua PSSI Kabupaten Bekasi Hamun Sutisna mengaku prihatin atas adanya peristiwa dugaan penyuapan tersebut. Menurut dia, hal ini menjadi cambuk sekaligus evaluasi bagi persepakbolaan di Kabupaten Bekasi.

“Ini sebagai cambuk untuk PSSI Kabupaten Bekasi. Sebenarnya kami selalu menekankan pada klub, pada perangkat pertandingan maupun wasit agar tidak memihak pihak manapun. Namun dengan kondisi ini tentu harus menjadi evaluasi,” ucap Hamun dikonfirmasi, Selasa (26/11).

Artinya, sambung dia, terkait penangkapan itu, pihaknya kini mendorong Persikasi agar terus bertarung dengan gigih pada lanjutan Liga 3. Saat ini, Persikasi telah memasuki babak regional Jawa Liga 3.

“Mudah-mudahan anak-anak (pemain) tidak down, mungkin para pemain tidak tahu, mereka main tinggal main. Namun yang jelas, pada lanjutan pertandingan mendatang tetap berjuang demi Kabupaten Bekasi,” ucap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *