Gerai ke-111 Yoshinoya Hadir di Kota Jababeka

METRO CIKARANG – Kota Jababeka yang merupakan kota mandiri terbesar di Indonesia dengan populasi lebih dari 1,2 juta jiwa tidak hanya terkenal dengan perkembangan pembangunannya yang sangat pesat dan masif. Namun kota mandiri ini mampu menarik perhatian bagi bisnis kuliner dan pecinta kuliner tanah air.  

Tak heran kini Jababeka menjadi destinasi favorit para pelaku bisnis FnB dan food lovers.

Ribuan jenis kuliner yang dapat Anda temui di Kota Jababeka, mulai dari makanan tradisional hingga ragam menu internasional seperti makanan khas barat, Korea, dan Jepang.

Beragam brand ternama juga turut mewarnai kuliner di Kota Jababeka, seperti rumah makan waralaba internasional terbesar dari Jepang yakni Yoshinoya yang telah resmi bergabung.

Yoshinoya Jababeka hadir di koridor utama kota Jababeka pada Kamis (13/11). Yoshinoya merupakan restoran beef bowl no.1 di Jepang yang berdiri sejak tahun 1899. Yoshinoya menawarkan menu beef bowl dengan kualitas bahan baku premium sebagai menu andalannya.

Dengan begitu, pengunjung dapat merasakan lembutnya irisan daging impor yang dimasak dengan bumbu resep asli Jepang yang tetap dipertahankan sudah lebih dari 100 tahun. Yoshinoya telah dikenal sejak tahun 2010 dan menjadi salah satu restoran cepat saji favorit masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *