Disambut ‘Mesra’ Bupati Eka, Kajari Raden Rara Siap Berdampingan

METRO CIKARANG – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja berharap sinergi antara Pemkab Bekasi dan Kajari terus terjalin harmonis agar terciptanya Bekasi Baru Bekasi Bersih, serta roda pemerintahan Kabupaten Bekasi berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri kenal sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari di Holiday Inn, Cikarang Selatan, Kamis (7/11).

Eka pun mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bekasi yang baru Raden Rara Mahayu Dian Suryandari. “Semoga dapat mengemban amanah, serta bekerja sama dengan pemerintah untuk Kabupaten Bekasi yang lebih baik,” imbuh dia.

Eka berharap, Kajari yang baru bisa melanjutkan kebersamaan dan kerjasama, mengingat untuk mencapai kesuksesan harus dilaksanakan secara bersama-sama oleh seluruh pihak dalam rangka membangun Kabupaten Bekasi.

“Dengan terpilihnya Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, semoga dapat bersama-sama mendukung pembangunan daerah serta mewujudkan Kabupaten Bekasi menjadi Bekasi baru Bekasi Bersih,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *