RSUD Bekasi Raih Penghargaan Pelayanan Publik Empat Kali Berturut-turut, Begini Reaksi Sekda Uju

METRO CIKARANG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, kembali meraih penghargaan pelayanan publik dengan Predikat Sangat Baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Ini merupakan penghargaan yang ke-4 kalinya yang diterima sejak tahun 2016.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Tjahjo Kumolo, kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Uju, selaku perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dalam Penyerahan Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2019 untuk lingkup Wilayah I. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Kemenpan RB pada Kamis (7/11) di Hotel Aston, Batam.

Uju mengatakan penghargaan tersebut merupakan motivasi untuk seluruh perangkat daerah, untuk memberikan pelayanan terbaik dan berusaha semaksimal mungkin guna melayani masyarakat, terutama di Kabupaten Bekasi.

“Ini merupakan motivasi untuk memberikan kemudahan, dan juga mudah-mudahan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Sejalan dengan harapan Bupati, mewujudkan Bekasi Baru Bekasi Bersih,” tegas dia.

Uju melanjutkan kedepannya ingin memberikan pelayanan yang lebih prima kepada publik dengan mempersiapkan MPB (Mall Pelayanan Publik).

“Sesuai dengan instruksi Bupati, kita sedang mempersiapkan MPB atau Mall Pelayanan Publik untuk penyelenggaraan pelayanan di Kabupaten Bekasi, yang akan disentralisir di suatu tempat. Persiapan sudah dimulai, dan tempat sudah disiapkan. Untuk perangkat daerah, khususnya yang menyediakan pelayanan publik, agar menyiapkan sarana dan prasarana, termasuk peningkatkan kualitas SDM-nya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *