Persikasi Kunci Tiket Final Kontra PSKC Cimahi

METRO SUMEDANG – Tunjukan mental juara Persikasi taklukan Perses Sumedang di Stadion Ahmad Yani Rabu (6/11) yang merupakan kandang bagi Perses Sumedang. Tampil dengan semangat besar dan kekompakan tim, Persikasi berhasil tundukan Perses Sumedang dengan skor 2 – 3 untuk kemenangan Persikasi.

Dengan kemenangan ini Persikasi unggul agregat 4-2 atas Perses Sumedang sekaligus mengunci tiket menuju final untuk regional Jawa Barat seri 1 liga 3. Setelah sebelumnya Persikasi menang 1-0 atas Perses Sumedang pada semifinal leg pertama di stadion Wibawa Mukti Sabtu, 2 November lalu.

Mengawali pertandingan lanjutan semifinal leg kedua di stadion Ahmad Yani Sumedang. Persikasi sempat kewalahan meladeni permainan agresif Perses Sumedang yang tampil dengan kepercayaan diri sebagai tuan rumah.

Serangkaian serangan yang dibangun anak asuh dari Aam Muharram ini akhirnya berbuah hasil pada menit ke-44. Adalah Diki Hardiman pemain bernomor punggung 5 ini, berhasil merobek jala Bagus Kurniawan dan merubah kedudukan sebelum turun minum. Papan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Perses Sumedang.

Memasuki babak kedua, Perses Sumedang tak ingin melewatkan peluangnya sebagai tuan rumah. Memasuki menit ke -47, tim Perses Sumedang kembali memberi kejutan barisan pertahanan tim tamu Persikasi kabupaten Bekasi melalui sepakan terukur Restu Darmawan. Bagus Kurniawan pun harus rela memungut bola untuk kali kedua, skor pun berubah 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Perses Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *