Genjot Kapasitas Camat Lewat Bimtek, Ini Pesan Sekda Aminudin

METRO SUBANG – Seluruh camat se-Kabupaten Subang mengikuti Bimbingan Teknis Kolaborasi Leadership yang digulirkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang.

Berpusat di Hotel Grant Subang pada Senin-Selasa ( 4-5/11) itu dibuka langsung Sekda Aminudin.

Kepala BKPSDM Subang, Nina Herlina mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dorongan agar para camat di lingkup Pemda Subang mampu meningkatkan kinerja selama memimpin serta memelihara kemampuan sebagai ASN yang memiliki profesionalisme tinggi.

Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Umum BPSDM Provinsi Jawa Barat Reni Ambarsari menambakan organisasi tata kelola yang baik pasti akan menyiapkan infrastruktur kolaborasi sehingga semua pemimpin dapat membiasakan dirinya untuk saling berinteraksi tanpa terbebani oleh gengsi dan harga diri yang berlebihan atas kekuasaan dan jabatan yang dimiliki.

“Apabila seluruh pemimpin dan pegawai mampu berkolaborasi untuk tujuan memaksimalkan kinerja organisasi akan bergerak dengan sangat cepat menuju sasaran tertinggi,” kata dia.

Menurut dia, keunggulan organisasi yang menggunakan kolaborasi di antara pemimpinnya secara bersinergi dapat berpotensi meningkatkan energy organisasi untuk menghasilkan kinerja yang lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *