Belasan Pejabat Teras Subang Dimutasi, Ini Kata Bupati Ruhimat

METRO SUBANG – Gerbong rotasi mutasi kembali digulirkan Pemkab Subang pada Senin (4/11). Kali ini, ada 11 pejabat teras dari eselon II, IIi dan IV dilantik Bupati Subang Ruhimat di Pendopo Subang.

Untuk pejabat eselon II/b sebanyak 2 orang, pejabat administrator eselon III/a (1 orang), eselon III/b (1 orang), pejabat pengawas eselon IV/a (8 orang) dan eselon IV/b (4 orang.

Orang nomor satu di Subang itu didampingi Wabup Subang, Agus Masykur Rosyadi, Sekda Aminudin, Kepala BKPSDM Nina Herlina dan Kepala  Inspektorat Cecep Supriatin.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat Keputusan Bupati Subang Nomor KP.11.H/Kep.542-BKPSDM/2019 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II.b), jabatan administrator dan jabatan pengawas (eselon III dan IV).

Bupati Ruhimat menyampaikan  selamat menempati jabatan baru bagi para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap bisa bekerja dengan senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja ikhlas, kerja keras, kerja tuntas dan kerja berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *