Wisata Kuliner Galuh Mas Begitu Menggoda Selera

Editor:

Namun begitu, Eni pun memutuskan untuk memilih seafood Teh Empop. “Saya pilih makan seafood dulu, sebelum ikutin kemauan jajanan anak, “terang Eni. 

“Rasa gak kalah ya tapi yang menjadi istimewa adalah wiskul Galuh Mas ini mengumpulkan mereka disatu tempat, dan suasana yang berbeda dari biasanya. Selain didepan mal langsung, dekorasi tempat duduk yang juga tersebar dengan suasana malam dan ramainya area Galuh Mas membuat pengunjung,merasakan suasana wiskul yang kekeluargaan banget,”akuinya. 

Eni bahkan mengakui untuk bawa anak-anak tidak membuatnya repot, selain area yang aman dengan tidak begitu luasnya arena wiskul, pilihan wiskul yang ditawarkan Galuh Mas kali ini termasuk berbeda dari sebelum-sebelumnya.

“Walaupun acaranya ramai dengan dekor area mal tapi suasana nyaman dan tidak kalah penting menu yang ada di wiskul ini mengundang selera,”tandasnya. 

Eni bahkan merekomendasikan, wiskul Galuh Mas harus dicoba, dengan jajanan dan makanan mulai dari somay, siput, roti, baso, ciken, nasi pecel serta menu lainnya,bahkan bagi pecinda duren patut dicoba dengan suasana keramaian tapi nyaman dan aman yang pasti akan membuat rilek fikiran. (dri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *