Kolaborasi Mitra Binaan Pertamina, Meriahkan Fashion Rhapsody

METRO JAKARTA – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III kembali mendorong kreativitas mitra binaan melalui berbagai kegiatan.

Kali ini Pertamina mendukung gelaran road to Fashion Rhapsody yang digagas perancang busana sekaligus mitra binaan Pertamina Ariy Arka.

Ariy Arka berkolaborasi dengan perancang busana terkemuka, menggelar bazaar, trunk show dan talk show yang diikuti oleh berbagai perancang busana terpilih mulai 29 Oktober hingga 3 November 2019 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka.

Salah satu perancang terpilih yakni Dimita Agustin pemilik perancang ragam batik ready to wear untuk wanita, dengan bendera Dara Baro.

Dara Baro juga merupakan mitra binaan PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III. Memasuki periode ketiga sebagai mitra binaan, Dimita merasakan perkembangan usahanya, dari segi kualitas produksi.

“Pertamina memberikan bimbingan pengembangan keterampilan dan kesempatan mengikuti pameran skala nasional dan internasional. Saya pernah diberikan kesempatan pameran di Turki, Amerika, dan Afrika Selatan. Dari pengalaman itu saya benar-benar belajar dari masukkan konsumen dan memahami trend busana,” tutur Dimita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *