Legislator Muda Peduli Kesehatan Warga

TAMBUN SELATAN – Tahun 2009 menjadi tonggak sejarah Putih Sari terjun ke dunia politik. Partai Gerindra menjadi pelabuhan awal karir politik  yang membawanya langsung melejit menjadi anggota DPR RI.

Dapil wanita kelahiran 1984 ini Kabupaten Purwakarta,  Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi, alhasil dia lolos dengan pencapaian yang memuaskan yakni 27341 suara dan mengantarkan kedalam gedung Nusantara.

Sempat tidak percaya diri karena dianggap paling muda di parlemen, Putih Sari mendapatkan kepercayaan penuh dari Gerindra menjabat sebagai bendahara fraksi dan anggota badan urusan rumah tangga DPR RIK.

“Ya alhamdulillah saya menjadi salah satu anggota DPR RI termuda saat itu,  sempet gak percaya diri juga namun kewajiban sebagai wakil rakyat dan anggota partai yang mana saya harus berbuat dan bekerja untuknya,” ungkapnya sambil berkelakar.

Putih Sari dipersunting oleh seniornya di universitas Trisakti pada usianya yang ke-27 oleh M. Alipudin. Dari pernikahannya itu dikaruniai dua orang anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *