Jelang Pelantikan Presiden, Polres Subang Sambangi berbagai Elemen Masyarakat

Editor:

Upaya lainnya, lanjut dia, dengan turun langsung ke sekolah-sekolah mengimbau pelajar Lamongan untuk bijak bermedsos dengan tidak terbujuk ajakan-ajakan provokatif. Termasuk juga, mengumpulkan para kepala sekolah baik SMP maupun SMA untuk bersama-sama mengimbau dan mengajak menjaga situasi Kabupaten Subang agar tetap aman dan kondusif.

Sebelumnya, kegiatan tersebut rutin dilakukan pihak kepolisian selain menjalin kemitraan juga untuk mensosialisasikan waspada akan bahaya berita Hoax yang selama ini makin gencar beredar.
terlebih ditahun politik saat ini.

Teddy menambahkan,  bahwa dalam kunjungannya ke pondok pesantren ini, ia menghimbau kepada saluruh santri yang ada untuk bijak dalam menanggapi berita – berita yang masih belum jelas kebenarannya, atau berita Hoaks.

Selain itu, lanjut dia, dirinya berpendapat bahwa para tokoh agama adalah salah satu pilar utama dalam menciptakan suasana dan kondisi kamtibmas menjadi kondusif di masyarakat.

“Peran ulama dan umaro dalam negeri ini tidak bisa lepas ikatannya, satu sama lain saling berkaitan dan saling menguatkan, jika ulama dan umaro sudah solid maka insya Allah masyarakat akan damai, sehingga Negara menjadi aman,” punkasnya. (tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *