Jelang Pelantikan Presiden, Polres Subang Sambangi berbagai Elemen Masyarakat

Polres Subang Terus Berupaya Maksimal Jelang Pelantikan Presiden

METRO SUBANG – Beragam upaya yang dilakukan polisi untuk menjaga situasi di Kabupaten Subang tetap kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terus dilakukan.

Kapolres Subang  AKBP Teddy Fanani S.I.K.,M.H. mengatakan, bermacam upaya telah dilakukan Polres Subang guna menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, mulai dari melakukan audensi kepada Mahasiswa organisasi bidang eksternal yaitu PMII dan HMI serta menghadiri pelantikan Kepengurusan HMI yang baru.

Hingga mengunjungi para tokoh agama yang ada di Pondok Pesantren Darussalam Asyifa dan lainya bahkan tak lupa  tokoh masyarakat, maupun Ormas yang berada dilingkup hukum Polres Subang.

Selain itu Polres Subang juga menyambangi kantor PWI Kabupaten Subang, guna menjalin silaturahmi yang lebih kuat agar pemberitaan di subang semakin baik dan dapat sosial  control agar tidak terjadi pemberitaan yang bersifat hoaks.

“Intinya kita mengimbau masyarakat,baik itu Mahasiswa, Ormas, Tokoh Agama, jangan sampai ada aksi-aksi unjuk rasa dan bagaimana situasi diKabupaten Subang tetap aman, kondusif, jangan terpancing, jangan terprovokasi agar tidak terjadi anarkis pada saat hari pelantikan esok,” ujar Teddy melalui via telp, Kemarin (17/10).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *