Kepala BNNK Bangka Tegaskan Sat Pol PP Itu Panutan, Jangan Ada Oknum!

SUNGAILIAT – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bangka nampaknya semakin meningkatkan keseriusan dalam melaksanakan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Khusus program pencegahan, BNNK Bangka seolah ingin selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga dan mencegah seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bangka dalam penyalahgunaan maupun peredaran gelap narkoba. Hal ini dibuktikan dengan meningkatkan grafik eksistensi BNNK Bangka dalam mengedukasi pengetahuan tentang bahaya narkoba baik dari lingkungan pendidikan, swasta, masyarakat maupun instansi pemerintah, Rabu (16/10).

Pada pekan lalu, BNNK Bangka memberikan pencerahan kepada 100 orang personil Sat Pol PP Kabupaten Bangka dalam kegiatan Pengembangan Kapasitas Personil Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka Tahun 2019 di aula hotel ST12 Sungailiat.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh peserta merupakan 100 orang personil terbaik yang baru lulus dan diterima sebagai personil Satuan Sat Pol PP) Kabupaten Bangka. Para personil penegak Perda itu berkesempatan mendapatkan arahan dan pembinaan oleh beberapa pemateri khusus, termasuk dari BNNK Bangka.

Kepala BNNK Bangka Eka Agustina didampingi Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Sat Pol PP Kabupaten Bangka Heny Vitriana secara langsung hadir memberikan edukasi dan materi kepada para personil Sat Pol PP yang menjadi peserta kegiatan.

Dalam materinya, Eka “menggodok” para peserta dengan pengetahuan detail mengenai narkoba dengan segala dampak buruknya termasuk dari aspek hukum.

Penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bangka menduduki peringkat ke tiga dari seluruh Kabupaten / Kota se Propinsi Bangka Belitung, terang Eka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *