Bupati Eka Teken 644 ASN Naik Pangkat, Sisanya Diteken Gubernur Emil

METRO CIKARANG – Sebanyak 756 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat.

Acara penyerahan SK kepada ASN dilakukan secara simbolis oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di Gedung Wibawa Mukti- Cikarang Pusat, Senin (14/10).

Para ASN yang mendapatkan kenaikan pangkat selain sebagian besar dari Dinas Pendidikan, juga dari semua perangkat daerah Pemkab Bekasi

Kepala Badan Kepagawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah  (BKPPD) Kabupaten Bekasi, Ali Syahbana memaparkan, secara keseluruhan SK yang diserahkan pada periode 1 Oktober 2019 ini sebanyak 756 berkas.

Berdasarkan kewenangan penerbitannya, yaitu keputusan kenaikan pangkat III/d kebawah yang dipertimbangkan teknisnya diterbitkan oleh Kantor Regional III BKN dan SK ditandatangani oleh Bupati Bekasi sebanyak 644 berkas.

Sedangkan, keputusan kenaikan pangkat IV/a dan IV/b yang dipertimbangkan teknisnya diterbitkan oleh kantor regional III BKN dan SK ditandatangani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebanyak 112 berkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *